Rabu, 24 Juni 2020

Makaroni Fenomenal, Makaroni BONAGUNG !!

Kamu lagi mencari distributor Macaroni unggulan dengan kualitas terjamin? 

Makaroni Bonagung
Maka Macaroni Bonagung merupakan solusi yang pas bagi kamu. Jual macaroni memanglah sangat menggiurkan sebab macaroni merupakan salah satu dari cemilan lezat dikalangan remaja milenial zaman now. Makaroni yang sangat banyak ditemui serta disantap orang Indonesia merupakan makaroni berupa pipa serta makaroni berupa spiral.

Produk dari Makaroni Bonagung ini dibalut dengan bumbu rempah– rempah pilihan sehingga menjadikan macaroni Bonagung ini memiliki tekstur yang renyah serta begitu crispy di lidah.

Sam’s Crispy menjual makaroni Bonagung dengan berbagai macam varian rasa yang dapat menggugah selera kamu. Bisa jadi diluar situ kamu hanya memeroleh makaroni pedas saja ataupun cemilan makaroni rasa original saja. Tetapi, di Sam’s Crispy kamu bisa memperoleh jajanan makaroni pedas plus aneka rasa yang mantap. Teksturnya renyah serta empuk dibalut dengan varian rasa menjadikan olahan macaroni Bonagung terus menjadi nikmat. Dikala ini varian rasa cemilan makaroni Bonagung antara lain: Ayam Bawang, Ayam Bawang Jeruk Purut, Pedas Jeruk Purut, juga rasa Keju. Wah…. Lengkap banget kan??

Macaroni Bonagung mengutamakan mutu atau kualitas dari produk. Produk macaroni ini tanpa bahan pengawet. Meskipun demikian, macaroni yang satu ini dapat bertahan hingga 6 bulan lho !.  Sama halnya dengan standar expired cemilan pada biasanya. Gimana cocok tidak sebagai produk usaha sampingan kalian ?

Kenyataan Gizi yang terkandung pada macaroni

Kandungan gizi pada makaroni per porsi dalam ukuran 100 gram mengandung 371 gram kalori, 75 gram karbohidrat, 1,5 gram lemak dan 13 gram. Untuk makanan berbahan dasar tepung, makaroni memiliki jumlah protein yang tinggi. Pada makaroni terkandung bahan dasar semolina yang berasal dari 100% gandum durum yang merupakan sejenis gandum dengan mengandung kadar gluten yang sangat tinggi. Biji gandum durum ini mempunyai bentuk oval yang teksturnya cenderung lebih keras dibandingkan dengan jenis gandum lain. Durum yang digiling menghasilkan tiga jenis gilingan yaitu semolina, granula durum, dan tepung durum. Hasil gilingan ini lah yang menjadi bahan baku utama pembuatan makaroni. Tepung durum yang dihasilkan tadi digunakan sebagai bahan utama pembuatan Italy Noodle, namun ada juga beberapa makaroni yang menggunakan tepung durum sebagai bahan bakunya.

So, tunggu apa lagi?? Segera dapatkan produk keripik Makaroni Bonagung berkualitas yang ada di Sam’s Crispy. Selain sebagai distributor makaroni pedas kami juga melayani camilan – camilan yang bisa bikin kalian susah berhenti ngemil lho.
pabrik makaroni bantet,pabrik makaroni bantet di tasikmalaya,pabrik makaroni ciamis,pabrik makaroni cirebon,pabrik makaroni di solo,pabrik makaroni di tangerang,pabrik makaroni goreng,pabrik makaroni goreng mentah,pabrik makaroni jawa tengah,pabrik makaroni jogja,pabrik makaroni solo,pabrik makaroni tangerang,pabrik makaroni tasikmalaya,pabrik makaroni tulungagung

Previous Post
Next Post

Kami Pemasok Makanan Ringan, mulai dari berbagai macam keripik hingga Snack Camilan sehari - hari dengan Harga sangat Terjangkau. Bisa melayani Ecer maupun Grosir. Dijamin Amanah, Fast Service, Harga Termurah dengan Kualitas Jempolan

0 komentar: