Jumat, 19 Juni 2020

Kamu Doyan NGEMIL ?? Yukz, Cobain 5 KERIPIK UNIK ini !!!


Hmmm….Yummy !! Aneka olahan Keripik adalah salah satu dari sebagian cemilan favorit bagi kita semua, karena bunyinya yang kriuk... kriuk... waktu digigit dan rasanya yang gurih atau manis di lidah. Di Indonesia, ada banyak sekali aneka olahan keripik yang bisa bikin kita susah berhenti untuk mengunyah. Indonesia yang terkenal kaya akan bumbu rempah – rempahnya, dapat dimanfaatkan untuk mengolah berbagai bahan sehingga menghasilkan rasa yang gurih, renyah juga terasa khas dari  Nusantara, Ini jelas bikin kamu tambah susah move on waktu ngemil, kan?. Selain keripik Usus Bonagung yang lagi hits itu, ternyata di Indonesia ada banyak keripik unik yang diolah dari bahan-bahan lokal lainnya. Yang pasti menjadi snack crunchy ala Indonesia banget dech, juga bakal bikin lidah kalian ketagihan. Penasaran? Let’s check this out!

1. Keripik Terong Ungu Beringharjo

keripik terong crispy,keripik terong tanpa tepung,keripik terong ijo,keripik terong krispi,keripik terong balado,keripik terong belanda
Keripik Terong Ungu Via Sam's Crispy Snack

Terong Ungu ialah sayur- mayur yang padat nutrisi. Tidak cuma mengandung vitamin, mineral serta serat di dalamnya juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan badan kita. Dengan mengonsumsi sayur- mayur terong ini dapat pula menyehatkan Jantung, membantu kinerja dari otak, merendahkan berat badan, melancarkan sistem pencernaan dan dapat mengendalikan kadar gula darah, serta masih banyak khasiat yang lain. 

Olahan Keripik terong ini dapat dibilang unik, sebab pada umumnya keripik terong diolah dengan metode ditumis ataupun dilodeh. Namun Keripik terong ini juga dapat diolah dengan metode digoreng, setelah dibaluri dengan tepung racikan ala Sams' Crispy.

2. Keripik Bekicot


keripik bekicot,keripik bekicot kediri,keripik bekicot halal atau haram,keripik bekicot banyuwangi,keripik bekicot malang,keripik bekicot 02,keripik bekicot surabaya,keripik bekicot di malang,keripik bekicot blitar,keripik bekicot berasal dari daerah, keripik bekicot kediri,keripik bekicot surabaya,keripik bekicot berasal dari daerah,cara buat keripik bekicot,resep membuat keripik bekicot,proses pembuatan keripik bekicot,bumbu keripik bekicot,olahan keripik bekicot
Keripik Bekicot Via Raja Kuliner Surabaya

Jangan jijik dahulu saat kamu mendengar namanya. Walaupun bekicot populer bagaikan hama, di tangan anak muda kreatif Indonesia hewan satu ini nyatanya dapat dijadikan satu kemilan yang lezat, lho. Renyah serta gurih, keripik bekicot ini memiliki nutrisi yang besar( paling utama yaitu banyak mengandung protein ). Bosan dengan keripik yang biasa - biasa aja? Coba aja keripik satu ini!

BACA JUGA :
> 5 Resep Camilan Ini Bisa Jadi Andalan Produk Kamu
Sambal - Sambal Bercita Rasa Khas Nusantara yang Enaknya Bikin Nagihi
> Kerupuk Ikan Khas Kalimantan, Amplang Yang Renyah Nan Gurih

3, Keripik Lidah Buaya

Tumbuhan lidah buaya ataupun aloevera, merupakan tumbuhan berduri yang berasal dari Afrika. Tanaman  ini tidak cuma indah di tanam taman rumah. Di Surabaya, Jawa Timur, tumbuhan lidah buaya dapat diolah menjadi keripik yang lezat serta gurih. Tidak hanya lezat disantap, keripik lidah buaya nyatanya begitu efektif untuk menyembuhkan penyakit diabet dan juga penyakit jantung. Keripik lidah buaya, memanglah terdengar sedikit aneh di telinga kita. Tetapi tidak disangka, nyatanya keripik yang dibuat dari tumbuhan berduri ini, memiliki rasa yang khas, lezat serta gurih. Kalian dapat cobain keripik ini waktu lagi jalan- jalan ke Pontianak serta Surabaya, ataupun dapat pula beli melalui toko online.

4. Keripik Cabe

keripik cabe malang,keripik cabe ala sasa,keripik cabe rawit,keripik cabe khas dumai,keripik cabe merah,keripik cabe rawit,cara membuat keripik cabe,resep keripik cabe hijau,keripik kaca cabe ijo
Keripik Cabe Via Ole Ole Dumai

Walaupun umumnya cuma jadi bumbu, kali ini cabai dapat kita jadikan sebagai bahan dasar pembuatan keripik, lho! Tidak hanya renyah serta gurih, rasa khas dari keripik satu ini yaitu sangat pedas.

Buat kalian pecinta rasa pedas, jangan sampai kalian melewatkan untuk mencoba keripik yang satu ini. Siapin air minum seperlunya ya bila mau mengonsumsi keripik satu ini!

5. Keripik Sanjai Padang

keripik sanjai balado,keripik sanjai berasal dari daerah,keripik sanjai paling enak di padang,keripik sanjai dari,keripik sanjai christine hakim,keripik sanjai rina,keripik sanjai ubay,keripik sanjai bukittinggi,keripik sanjai christine hakim,keripik sanjai khas padang,keripik sanjai uni et,keripik sanjai balado padang
Keripik Sanjai Via Resep dan Masakan

Bila kalian liburan ke Padang, jangan lupa untuk sempatkan diri membeli kerupuk sanjay. Kerupuk yang dibuat dari singkong yang telah dipotong memanjang ini sangat lezat terlebih lagi buat kalian penggemar rasa balado. Keripik satu ini mempunyai cita rasa manis pedas yang dihasilkan dari saus balado yang membuat kerupuk singkong satu ini berbeda dengan kerupuk singkong yang lain.


Nah, dari lima keripik unik di atas, mana yang paling bikin kamu penasaran buat mencobanya? Kalau bosan dengan camilan lokal yang itu-itu aja, berarti kamu harus cobain snack khas Indonesia ini, yang cocok banget dinikmati sambil nonton film, kerja, atau ngobrol santai bareng teman-teman.

Jika Anda membutuhkan Camilan - camilan lainnya, silahkan hubungi kami di nomor WA. Admin kami : 0813-3097-9134. Ato chat langsung dengan Admin, silahkan klik DISINI.

Semoga Artikel ini sangat menginspirasi dan bermanfaat bagi kalian semuanya. Jangan lupa sering - sering berkunjung ke blog ini, akan selalu ada update info terbaru dan menarik lainnya.









keripik bekicot, keripik bekicot blitar, keripik bekicot kediri, keripik cabe, keripik cabe malang, keripik lidah buaya, keripik sanjai, keripik terong crispy,bumbu keripik bekicot,cara buat keripik bekicot,cara buat keripik lidah buaya,cara membuat keripik cabe,cara membuat keripik lidah buaya,keripik bekicot 02,keripik bekicot banyuwangi,keripik bekicot berasal dari daerah,keripik bekicot blitar,keripik bekicot di malang,keripik bekicot halal atau haram,keripik bekicot kediri,keripik bekicot malang,keripik bekicot surabaya,keripik cabe ala sasa,keripik cabe ika,keripik cabe khas dumai,keripik cabe maisatun,keripik cabe maisatun dumai,keripik cabe malang,keripik cabe merah,keripik cabe rawit,keripik kaca cabe ijo,keripik lidah buaya,keripik lidah buaya ranggup,keripik sanjai balado,keripik sanjai berasal dari daerah,keripik sanjai bukittinggi,keripik sanjai christine hakim,keripik sanjai dari,keripik sanjai dari sumatera barat terbuat dari,keripik sanjai paling enak di padang,keripik sanjai rina,keripik sanjai ubay,keripik sanjai ummi aufa hakim,keripik terong,keripik terong balado,keripik terong belanda,keripik terong crispy tahan 2 bulan,keripik terong ijo,keripik terong krispi,keripik terong kriuk,keripik terong tanpa tepung,keripik terong ungu,kerupuk lidah buaya,kerupuk lidah buaya pontianak,kti keripik lidah buaya,manfaat keripik lidah buaya,olahan keripik bekicot,pkm keripik lidah buaya,proposal keripik lidah buaya,proses pembuatan keripik bekicot,resep keripik cabe hijau,resep keripik lidah buaya,resep membuat keripik bekicot,resepi keripik lidah buaya
Previous Post
Next Post

Kami Pemasok Makanan Ringan, mulai dari berbagai macam keripik hingga Snack Camilan sehari - hari dengan Harga sangat Terjangkau. Bisa melayani Ecer maupun Grosir. Dijamin Amanah, Fast Service, Harga Termurah dengan Kualitas Jempolan

0 komentar: