Jumat, 26 Juni 2020

Distributor Tahu Susu Khas Jombang

alamat pabrik tahu susu di malang,alamat pabrik tahu susu lembang,cara membuat tahu susu untuk jualan,cara menggoreng tahu susu yang benar,distributor tahu susu,distributor tahu susu bali,distributor tahu susu bandung,distributor tahu susu cihuni,distributor tahu susu depok,distributor tahu susu di jogja,distributor tahu susu di semarang,distributor tahu susu di surabaya,distributor tahu susu di tangerang,distributor tahu susu jogja,distributor tahu susu jombang,distributor tahu susu jombang di bekasi,distributor tahu susu jombang di depok,distributor tahu susu jombang di jogja,distributor tahu susu jombang di surabaya,distributor tahu susu jombang di tangerang,distributor tahu susu kediri,distributor tahu susu keju,distributor tahu susu lembang,distributor tahu susu malang,distributor tahu susu murah,distributor tahu susu sidoarjo,distributor tahu susu solo,distributor tahu susu surabaya,distributor tahu susu tangerang,distributor tahu susu tangerang
Tahu Susu Khas Jombang
Akhir - akhir ini Tahu Susu atau Tasu, menjadi camilan viral di berbagai daerah, Tahu Susu ada beberapa versi, jika kalian pernah mengenal tahu susu khas Lembang. Tahu Susu Lembang terdapat campuran susu, berbeda dengan Tahu Susu khas Jombang.  Tahu Susu lumer khas Jombang ini tidak terdapat kandungan susu. Nama tahu susu tersebut disematkan lantaran isian dalam dari tahu yang lumer layaknya susu. Tekstur dari Tahu Susu khas Jombang pada bagian dalam lembut dan lumer, sementara tekstur bagian luar garing.

Awal viralnya tasu tersebut terjadi pada bulan Februari lalu ketika pandemic covid-19. Namun, sekarang namanya kini terus melejit di tengah masyarakat karena rasa dari Tasu khas Jombang sangat unik juga nagihi bagi penikmat kuliner tahu. Apalagi penjualan tahu dapat dilakukan secara online melalui sosial media seperti WhatsApp, Instagram, Facebook maupun Telegram.

Saat ini di Kabupaten Sidoarjo. Tahu lumer yang diproduksi dari kota Jombang ini kini tengah menjadi camilan favorit buat sebagian masyarakat, baik dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa.

Salah satu distributor dari kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Ivan mengatakan bahwa, makanan yang terbuat dari kacang kedelai itu jika dilihat dari segi penampilannya tak jauh berbeda dengan tahu biasa lainnya. Tasu dipotong - potong menjadi segi empat seperti tahu biasa pada umumnya. Namun, yang membedakan Tasu dengan tahu biasa lainnya yaitu terletak pada tekstur tahunya yang lebih padat, warna dari tahunya ada yang putih, ada juga yang kuning. "Tasu khas dari Jombang ini dijual dalam kemasan kotak box. Untuk isinya 50 potong per box," tuturnya.

makan di tahu susu lembang,manfaat susu tahu untuk ibu hamil,pabrik pembuatan tahu susu,pabrik tahu susu amanah,pabrik tahu susu bagong jombang,pabrik tahu susu bogor,pabrik tahu susu boyolali,pabrik tahu susu cibinong bogor jawa barat,pabrik tahu susu cikarang,pabrik tahu susu denpasar,pabrik tahu susu depok,pabrik tahu susu di jakarta,pabrik tahu susu di jogja,pabrik tahu susu di malang,pabrik tahu susu di sidoarjo,pabrik tahu susu gloria,pabrik tahu susu gloria jombang,pabrik tahu susu gresik,pabrik tahu susu jakarta,pabrik tahu susu jakarta timur,pabrik tahu susu jawa timur,pabrik tahu susu jember,pabrik tahu susu jogja,pabrik tahu susu kediri,pabrik tahu susu khas jombang,pabrik tahu susu khas kota bks jawa barat,pabrik tahu susu khas malang,pabrik tahu susu klaten,pabrik tahu susu kuningan,pabrik tahu susu lembang,pabrik tahu susu lembang bandung,pabrik tahu susu lumer,pabrik tahu susu madiun,pabrik tahu susu malang
Tahu Lumer Khas Jombang

Cara menikmati tahu lumer yang satu ini cukup digoreng dengan minyak yang panas dan banyak, hingga tasu tenggelam di dalam minyak. Ketika dirasa Tasu sudah cukup matang, tahu lumer tersebut bisa langsung diangkat dari minyak, ditiriskan dan bisa langsung disantap. Biasanya waktu yang pas saat menikmati Tahu Susu Jombang ini yaitu sesaat setelah digoreng, karena tekstur tahunya akan terasa renyah di luar dan sangat lembut di dalam.

BACA JUGA :

Menurut Sari, salah satu penikmat Tasu asal kecamatan Krian, Sidoarjo. Sari mengaku ketika pertama kali dia mencicipinya, ia terlena dengan rasa khas dari Tasu kahs Jombang ini. Menurutnya, rasa dari Tasu khas Jombang ini lebih legit dan gurih dari tahu susu pada umumnya.

"Tanpa perlu ditambah bumbu apapun rasanya sudah gurih. Selain menjadi cemilan, biasanya saya mengolah tasu menjadi hidangan seperti ditumis, dibuat tahu telur, dijadikan sampuran sup atau siomay," Ucap Sari.

Kini, Sam’s Crispy juga menyediakan Tahu Susu yang fenomenal ini. Untuk info pemesanan bisa langsung hubungi CS kami di No 0813-3097-9134 atau jika ingin chat langsung tinggal klik DISINI.

tahu susu bandung lembang,tahu susu batu,tahu susu berasal dari,tahu susu bertahan berapa hari,tahu susu box,tahu susu cap koki asli jombang,tahu susu cap sapi,tahu susu cara goreng,tahu susu cara menggoreng,tahu susu cihuni 8 kota bandung jawa barat,tahu susu cihuni galaxy,tahu susu cihuni kelapa dua depok,tahu susu cookpad,tahu susu dengan baking powder,tahu susu di kulkas tahan berapa hari,tahu susu di madiun,tahu susu di superindo,tahu susu dimasak apa,tahu susu dimasak apa ya,tahu susu disimpan di kulkas,tahu susu franchise,tahu susu frozen,tahu susu gladakan kabupaten jombang jawa timur,tahu susu goreng,tahu susu goreng di bandung,tahu susu goreng harga,tahu susu goreng jombang,tahu susu goreng krispi,tahu susu goreng resep,tahu susu goreng tepung,tahu susu harga,tahu susu isi 30,tahu susu isi 50,tahu susu isi 50 harga,tahu susu isi 50 jogja,tahu susu isi 50 sidoarjo,tahu susu isi 50 surabaya,tahu susu isi keju,tahu susu jawa timur,tahu susu jogja,tahu susu jombang bertahan berapa hari,tahu susu jombang di jogja
Distributor Tahu Susu Jombang di Sidoarjo
tahu susu jombang isi 50,tahu susu jombang resep,tahu susu jombang terbuat dari,tahu susu jombang terbuat dari apa,tahu susu kediri,tahu susu keju resep,tahu susu kemasan box,tahu susu khas bandung,tahu susu khas jombang,tahu susu khas malang,tahu susu kuning,tahu susu kw,tahu susu lamongan,tahu susu lancar jaya,tahu susu lancar jaya jombang,tahu susu lembang adalah,tahu susu lembang bandung,tahu susu lembang terbuat dari,tahu susu lontar,tahu susu lumer resep,tahu susu lumer surabaya,tahu susu madiun,tahu susu malang harga,tahu susu manfaat,tahu susu menganti,tahu susu menggunakan baking powder,tahu susu murah,tahu susu murah surabaya,tahu susu pakai baking powder,tahu susu pakai soda kue atau baking powder,tahu susu pake baking powder,tahu susu pandawa,tahu susu pangestu jombang,tahu susu plastik,tahu susu pondok kelapa,tahu susu ponorogo,tahu susu rahayu,tahu susu rahayu jombang,tahu susu rahayu lontar,tahu susu rahayu surabaya,tahu susu ratu jombang,tahu susu ratu surabaya,tahu susu resep,tahu susu resep masakan,tahu susu rumahan,tahu susu singosari,tahu susu sobat dapur,tahu susu soda kue,tahu susu sukodono,tahu susu surabaya,tahu susu surabaya resep,tahu susu tahan berapa hari di kulkas,tahu susu tahan brp hari di kulkas,tahu susu tahu keju,tahu susu tanpa soda kue,tahu susu tarik jaya jombang,tahu susu tepung,tahu susu tokopedia,tahu susu varian rasa,tahu susu vs tahu biasa,tahu susu yogyakarta,tahu susur,tempat jual tahu susu boyolali,tempat jual tahu susu lembang,usaha tahu susu lembang,visi dan misi pabrik tahu susu lembang,yang jual tahu susu di jakarta
Previous Post
Next Post

Kami Pemasok Makanan Ringan, mulai dari berbagai macam keripik hingga Snack Camilan sehari - hari dengan Harga sangat Terjangkau. Bisa melayani Ecer maupun Grosir. Dijamin Amanah, Fast Service, Harga Termurah dengan Kualitas Jempolan

0 komentar: